Kota Bengkulu, Kriminal

Tabrak Lari, Warga Tengah Padang Alami Patah Tangan

BETVNEWS – Tabrak lari kembali terjadi di Ruas Jalan Samsul Bahrun Kelurahan Bentiring, pada Senin (9/8) kemarin. Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 3810 IC, yang di kendarai David warga Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu dengan satu unit mobil dump truk.

Dari keterangan warga setempat, Oka mengatakan, saat itu korban baru usai cukur rambut dan menuju simpang 4 Tugu Hiu. Di perjalan korban terserempet oleh satu unit dump truk berwarna kuning hingga korbanpun tergeletak di jalan.

Hingga saat ini, pengemudi dump truk tersebut belum diketahui identitasnya, pasalnya usai kejadian dump truk tersebut langsung melarikan diri. Akibt kejadian ini, korban mengalami patah tangan bagian kiri.

“Bapak (korban) langsung terkapar di jalan, pengemudi dump truk sempat berhenti, namun langsung melarikan diri,” ujar Oka warga setempat.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, IPDA Arief Abdullah mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan kendaraan korban juga telah diamankan di Mapolres Bengkulu.

“kita sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi dilokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *