Kota Bengkulu, Kriminal

Tabrak Lari, Bocah SD Alami Luka Jahit

BETVNEWS – Azel Wahyu Saputra pelajar Sekolah Dasar, warga Kelurahan Sumur Meleleh Kota Bengkulu, Sabtu (7/8) malam menjadi korban tabrak lari di Kawasan Jalan Kol Berlian Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Dari keterangan ibu korban Maya menerangkan kejadian ini berawal  saat anaknya bermain bersama temannya di lokasi kejadian, lantaran cuaca saat itu sedang hujan, korban dan temannyapun berteduh, korban pun kagek saat mendengar bunyi petir dan langsung berlari menuju rumahnya. Saat menyeberang dari arah simpang 3 Rutan Malabero datang satu unit sepeda motor dengan kondisi tak ada penerangan dan langsung menabrak korban.

“Motor king itu dari arah simpang 3 rutan Malabero, motor tersebut tidak memiliki penerangan jalan dan menabrak anak saya,” ujar ibu korban.

Saat itulah, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, guna mendapatkan perawatan dan saat ketabrak korban diduga terkena stang motor milik pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Bengkulu, guna ditindaklanjuti. Dari kejadian ini korban mengalami luka jahit dibagian mata serta pelipis sebelah kiri korban.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *