Kota Bengkulu

Tabrak Bokong Truck, Warga Sukaraja Tewas di Tempat 

BETVNEWS – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di kota Bengkulu pada Minggu (10/9) pagi. Kali ini menimpa Deni Yulianto (28) warga Bukti Peninjauan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Melalui pesan Whatshapp, Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sumardji membenarkan peristiwa tersebut dan kejadian berawal saat kedua mobil melaju dari arah yang bersamaan, namun setibanya di ruas Jalan Adam Malik mobil minibus dengan nomor polisi BD 1985 RZ yang di kendarai korban menghantam belakang mobil truck hingga menyebabkan Deni Yulianto meninggal dunia di tempat.

“Kedua mobil melaju dari arah yang bersamaan, namun setibanya di ruas Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa, mobil Luxio BD 1985 RZ yang dikendarai korban menabrak bokong truck hingga menyebabkan Deni Yulianto meninggal dunia,” ujarnya.

Dirlantas juga menambahkan saat ini pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu dan Satlantas Polres Bengkulu masih melakukan penyelidikan dan mencari pengendara truck yang kabur usai Laka lantas tersebut terjadi.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga mobil truk yang ditunggangi pelaku berhenti mendadak sehingga mobil korban menabrak truk.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *