Pemerintahan

Supratman Jabat Kepala BNN provinsi Bengkulu.

BETVNEWS,- Supratman, resmi mengemban sebagai Kepala Badan Narkortika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu, menggantikan Brigjen Toga Panjaitan yang dimutasi sebagai Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara. Jabatan itu, resmi ia emban setelah dilantik oleh Kepala BNN Pusat, Dr. Petrus Reinhard Golose pada Rabu (21/7/2021) Pagi.

Melalui sambungan telepon, Supratman mengatakan ini adalah tugas pertamanya di Bengkulu yang merupakan kampung halamanannya. Sebagai putra Bengkulu, ia mengaku akan menindak tegas dan memberantas peredaran gelap narkoba dengan cara persuasif.

“Saya sangat senang diberikan amanah jabatan kepala BNNP Bengkulu. Selain saya putra asli provinsi Bengkulu, Saya juga dapat menyelamatkan daerah saya dari maraknya peredaran gelap narkoba, dan saya juga mempunyai visi dan misi siap memerangi narkoba dan memberantas jaringan narkoba,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku siap membangun sinergitas lintas sektoral sebagai amanat undang-undang 35 tahun 2009 dan Inpres no. 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Untuk diketahui, Supratman merupakan kepala BNNP Bengkulu pertama yang berasal dari sipil yang sebelumnya menjabat selalu Direktur Advokasi BNN Pusat.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *