Kota Bengkulu

Sujono Sambut Kedatangan Presiden PKS di Bengkulu

BETVNEWS – Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu beserta rekan PP PKS, Jumat (22/10) pagi tiba di Bengkulu , kedatangan orang nomer 1 di PKS ini disambut hangat oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono beserta rombongan. Ahmad Syaikhu beserta rombongan dijadwalkan akan melakukan beberapa agenda di Provinsi Bengkulu yakni pada 22 sampai 24 Oktober 2021.

“Sesuai jadwal, Presiden PKS rencananya akan berada di Bengkulu selama tiga hari. Seluruh kegiatan dipusatkan di Kota Bengkulu,” ucap Sujono.

Turut hadir Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah dan Herizal Apriansyah serta Dewan Provinsi Kota Bengkulu, Sri Astuti serta Waka Dewan III Kota Bengkulu.

Setelah tiba di bandara, rombongan langsung menuju rumah besan Presiden PKS, Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi untuk bersilaturahmi Sekaligus ziarah bersama ke makam Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi di Lorong Jati, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Adapun agenda Ahmad Syaikhu selama di Bengkulu di antaranya agenda bersama Bupati Rejang Lebong, Sosialisasi 4 pilar, dan temu Pemuda Milenial di Bengkulu.

(Dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *