Kota Bengkulu, Politik

Suhartini Resmi Gantikan Alm Yanuar Gustiawan

BETVNEWS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Selasa (12/2) siang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Suhartini yang menggantikan posisi Yanuar Gustiawan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pelantikan ini sudah sejalan dengan undang-undang yang berlaku, dimana Suhartini merupakan peraih suara terbanyak setelah Yanuar Gustiawan di daerah pemilihan Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati pada pemilihan umum 2014 silam.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon yang mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan berharap dengan telah dilantiknya pengganti Alm Yanuar ini bisa meningkatkan kinerja pihak legislatif, khususnya dalam hal menyerap aspirasi masyarakat.

“Semoga amanah dan bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,” terang Sekda.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi mengucapkan selamat kepada Suhartini yang merupakan kader partai Nasdem tersebut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Alm Yanuar yang berkenan hadir dalam paripurna ini.

“Selamat kepada saudara Suhartini, saya ucapkan terima kasih kepada keluarga Alm Yanuar yang menyempatkan diri hadir dalam pelantikan ini,” ujar Baidari.

Di sisi lain, Suhartini pun mengaku akan berusaha bekerja maksimal dalam sisa masa jabatannya yang hanya sekitar 6 bulan kedepan. Ia juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak khususnya rekan-rekan sesama anggota dewan.

“Alhamdulillah, saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk meneruskan perjuangan rekan saya Almarhum Yanuar, saya mohon dukungan semua pihak,” jelas Suhartini.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *