Kota Bengkulu, Kriminal

Staf Khusus Presiden Gadungan Ditangkap Polisi

Satu unit minibus jenis alfard B 2727 RFS salah satu barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

BETVNEWS,- Seorang pria berinsial R-J, ditangkap anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, karena diduga melakukan penipuan dengan mengaku sebagai Staf Khusus Presiden.

Pelaku yang identitasnya belum diketahui lengkap ini, ditangkap disalah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu, pada Senin (13/9) malam.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, R-J diamankan setelah melakukan kunjungan kerja di desa Urai Kabupaten Bengkulu Utara. Ia beraksi dengan cara mengumpulkan masyarakat berdalih untuk menyerap aspirasi.

“Kami sudah melakukan koordinasi ke Jakarta atas nama R-J tidak terdapat dalam staf khusus presiden, dan saat dilakukan introgasi R-J juga tidak dapat menunjukkan surat tugasnya. Selain R-J, Polda Bengkulu juga berhasil mengamankan satu unit minibus jenis alfard dengan nomor polisi B 2727 RFS,” ujarnya

Sudarno menambahkan, saat ini R-J masih dilakukan introgasi mendalam, guna mengetahui motif dari aksinya tersebut.

“Penyidik Ditreskrimum Polda Bengkulu masih melakukan pengembangan untuk mengungkap tujuan R-J melakukan kunjungan kerja serta menyerap aspirasi masyarakat di desa Urai,” tutupnya.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *