Otomotif

Special Ngoprek Community Bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro

BETVNEWS, – Marc Marquez merupakan pebalap motor berkebangsaan Spanyol yang telah menorehkan total 6 kali juara Moto GP sekaligus menjadi juara dunia termuda sepanjang sejarah Moto GP. Di Bulan Agustus ini, Paguyuban Motor Honda Bengkulu mendapatkan kesempatan untuk bertemu Marc Marquez dan Pol Espargaro melalui zoom meeting dalam acara Special Ngoprek. Adapun Paguyuban Motor Honda Bengkulu diwakili oleh Ozied Mulya yang sebelumnya telah lolos seleksi Bahasa Inggris. Perwakilan Bengkulu lainnya adalah Genio dari Motor Sport Rider CBR Bengkulu.

Ngoprek Community yang bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time” dihadiri oleh lebih dari 80 bikers dari komunitas Honda dari seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung selama 1 jam ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada communnity yang selalu loyal kepada Brand Honda. Tak lupa perwakilan dari Bengkulu juga memberikan pertanyaan langsung kepada Marc Marquez. “Ini kesempatan yang sangat langka yang saya dapatkan yaitu bertanya langsung dengan salah satu rider Moto GP yaitu Marc Marquez” ungkap Genio.

“Segera bergabung dengan komunitas Sepeda Motor Honda di Bengkulu agar bisa mendapatkan kejutan-kejutan lain dari kami” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

(REL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *