Pemerintahan, Seluma

Soal Pemutusan Listrik, Wabup dan Sekda Seluma Turun Tangan

BETVNEWS – Kabar soal pemutusan jaringan listrik DPMPPTSP Seluma, langsung terdengar oleh Bupati Seluma yang tengah melakukan perjalanan Dinas Luar. Ia pun langsung berkoordinasi ke Wakil Bupati dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dan meminta agar turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan yang sangat sepele tersebut.

“Iya kita mendapatkan instruksi langsung dari pak Bupati, agar persolan ini (pemutusan listrik DPMPPTSP, red) harus diselesaikan segera,” ungkap Gustianto Wakil Bupati Seluma, saat konferensi pers sore kemarin.

Menurut Gustianto, setelah melakukan koordinasi dengan Bupati Seluma. Dirinya bersama Sekda Seluma langsung menyelesaikan tunggakan listrik tersebut.

“Ini merupakan kesalahan komunikasi, sehingga setelah kita telusuri maka pada hari ini juga (Jum’at, red) sudah kita selesaikan. Karena kita bersama pak Bupati tidak ingin persoalan sepele ini menghambat urusan masyarakat Seluma,” imbuhnya.

Ditegaskan oleh Gustianto, bahwa ini merupakan pembelajaran bagi seluruh OPD di Seluma. Bukan hanya untuk DPMPPTSP saja, namun hal ini juga berlaku untuk seluruh OPD lainnya.

“Saya menyampaikan apa yang disampaikan pak Bupati, jangan menyepelekan hal yang kecil pun. Karena jika hal kecil saja tidak dapat diselesaikan, bagaimana dengan hal yang sulit,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *