Daerah, Seluma

Soal Mutasi, ASN Dipersilahkan Lapor ke KASN

BETVNEWS– Dalam pelaksanaan rotasi dan mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma, setidaknya terdapat beberapa orang yang dinonjobkan dalam jabatannya.

Seperti halnya Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Herman Suyadi disusul Kabid Pengairan Dinas PUPR Seluma Zozi Sastro, bahkan ada beberapa pejabat yang turun pangkat dari Kabid menjadi Kasi dan Sekcam menjadi Sekretaris Lurah.

“Kalau untuk yang non job, saya rasa hal biasa dan tidak perlu terbawa suasana. Karena kita masih akan melanjutkan pelaksanaan mutasi dan rotasi pada jabatan administrasi, sehingga kemungkinan nanti akan kembali diangkat dalam jabatan baru,” kata Gustianto Wakil Bupati Seluma, Selasa (02/11).

Sementara itu, mengenai adanya isu pejabat yang non job akan melaporkan ke KASN. Menurut Gustianto bahwa pihaknya tidak melarang jika memang ada yang ingin mempertanyakan hal tersebut, namun dirinya memastikan bahwa pelaksanaan mutasi dan rotasi ini sudah sesuai dengan peraturan dan didasarkan oleh hasil assesment.

“Silahkan kalau ingin melapor, yang jelas ini berdasarkan hasil assessment. Dan dipastikan tidak ada KKN dalam pelaksanaannya,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *