Kota Bengkulu, Kriminal

Setelah 4 Hari Ditemukan, Mayat Mr. X Dijemput Pihak Keluarga

BETVNEWS – Mayat Mister X yang ditemukan tewas di Ruas Jalan RE. Martadinata Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu (7/4) siang dijemput oleh pihak keluarga.

Kanit Lantas Polres Bengkulu, IPDA Arief Abdullah mengatakan setelah empat hari lalu ditemukan dan dititipkan di ruang Kamboja RSMY Bengkulu akhirnya ada pihak keluarga yang berasal dari Dusun Satu Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah menjemput jenazah tersebut.

“Setelah melihat media sosial adanya penemuan jenazah Mr. X akhirnya dijemput oleh pihak keluarga dari Kabupaten Bengkulu Tengah. Mr. X ternyata bernama Rangga Santoso,” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, saat ini jenazah telah di bawa oleh pihak keluarga kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

“Kami antar ke rumah duka, untuk dilakukan pemakaman pada sore ini,” Pungkasnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Rangga Santoso, namun pihak Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP untuk mengungkap kematian dari Rangga Santoso.

“Keluarga menolak dilakukan tindakan otopsi, namun kami akan tetap melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab meninggalnya Ranggga Santoso,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *