Seluma

Setelah 24 Jam, Korban Tenggelam di Semidang Alas Ditemukan

BETVNEWS – Proses pencarian terhadap Mikri Siswa SMP Negeri 39 Seluma, warga Desa Tebat Gunung Kecamatan Semidang Alas akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan di Desa Padang Peri sekitar 5 kilometer dari lokasi korban tenggelam pada Rabu (12/5) pagi.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, korban ditemukan oleh warga yang sedang menjaring ikan. Korban ditemukan tersangkut di sebuah tunggul di dalam sungai,” ungkap Iptu Nopri Kapolsek Semidang Alas.

Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke Puskesmas fajar Bulan, untuk dilakukan autopsi. Kemudian langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Tebat Gunung.

“Korban sudah dibawa Keluarga ke rumah duka. Dan informasi yang kita peroleh akan segera dimakamkan,” imbuhnya.

Iptu Nopri memastikan, bahwa korban meninggal lantaran terjun ke bendungan. Karena memang korban berniat mandi di bendungan Rantau Panjang, sehingga memang tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut.

“Dirinya memang melakukan hal itu atas kemauan sendiri. Karena memang dirinya berniat mandi, namun tidak mengetahui situasi di lokasi,” tambahnya.

Sementara itu, Suarlin Dani Danposar Basarnas Manna menjelaskan bahwa selama melakukan pencarian memang ada beberapa kendala, namun mereka telah menurunkan perahu untuk melakukan pencarian.

“Kita sebelumnya sudah menurunkan perahu karet. Untuk menyisir di lokasi kejadian, namun korban sudah ditemukan sekitar beberapa kilometer dari lokasi,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *