Bengkulu tengah

Serempet Dump Truk, Warga Kerkap Tewas di TKP

BETVNEWS – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi pada Jumat (12/3) pagi di ruas Jalan Bengkulu – Lais tepatnya di Desa Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni kendaraan dump turuk bernomor polisi BD 8280 Y yang dikendarai oleh Doni Irawan (33) warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi, dengan sepeda motor bernomor polisi BD 6054 SO yang dikendarai oleh Amelia (16 ) tahun dan berboncengan dengan Fiska Saidatul ( 16 ) warga Desa Kerkap Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Akibat kejadian ini, Fiska Saidatul yang berstatus pelajar tersebut meninggal dunia dilokasi kejadian akibat terlindas truk sedangkan Amelia pengendara motor hanya mengalami luka lecet di kaki kanan.

Kasatlantas Polres Benteng Iptu I made Sukranaya menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula pada saat kendaraan dump truck Cold Diesel berjalan dari arah Bengkulu menuju arah Lais. Pada saat melintas di desa Pondok Kelapa, dari arah berlawanan tiba-tiba datang kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang mengelak lobang. Motor pun terjatuh dan korban fiska terserempet dan tergilas oleh truk hingga meninggal dunia.

“Benar terjadi kecelakaan antara dump truk dan sepeda motor, diduga korban atas nama Fiska terlindas Roda dump truk dan meninggal di TKP”. Ungkap Made.

Sementara itu, untuk sopir truk sudah pihaknya amankan dan korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

“Sopir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, sedangakan kedua kendaraan telibat kecelakaan juga sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Benteng”. Pungkasnya.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *