Mukomuko, Pemerintahan

Serbuan Vaksin Kolaborasi Digelar di Pasar Koto Jaya

BETVNEWS.- Tim gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, TNI dan Polri, Minggu (24/10) pagi menggelar vaksinasi di Pasar Koto Jaya. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjaring dan meningkatkan presentase vaksinasi di tingkat Kabupaten Mukomuko.

Dari pantauan di lapangan masyarakat khususnya pengunjung Pasar Koto Jaya antusias dalam mengikuti giat vaksinasi bertajuk serbuan Vaksin Kolaborasi ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Riswandi Dani mengatakan pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 500 dosis vaksin.

“kegiatan ini kita siapkan 500 dosis vaksin dan kita rencanakan kedepan akan melaksanakan hal yang sama di beberapa titik yang berbeda,” jelas Kadis.

Selanjutnya disampaikan AKBP Witdiardi, Kapolres Mukomuko mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini dan berbagai upaya juga telah dilakukan untuk mensosialisasikan kegiatan ini.

“Kita mendukung dengan personil dan kegiatan sosialisasi dalam acara ini dan harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dan mendapat respon positif dari masyarakat,” jelas Kapolres.

Dandim 0428/Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdy juga menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini dan juga meminta masyarakat agar memanfaatkan moment ini.

“Kami dari kodim 0428 sangat mendukung penuh dan meminta masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini agar bisa meningkatkan presentase vaksinasi di kabupaten Mukomuko,” jelas Dandim.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *