Mukomuko, Pemerintahan

Senin, BKPSDM Buka Masa Sanggah Pendaftaran CPNS

BETVNEWS.- Setelah ditutup beberapa waktu lalu pendaftaran CPNS kabupaten mukomuko hasil akhir berjumlah 4.094 pelamar yang terdiri dari teknis sebanyak 1.774 pelamar, SMA 1.163 pelamar, kesehatan 1.015 pelamar dan guru bimbingan konseling ada sebanyak 142.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah memverifikasi sementara waktu, sebanyak 3192 pelamar. Dalam masa verifikasi saat ini pihak BKPSDM dan panitia akan memberikan tenggak waktu bagi peserta untuk melakukan sanggahan terkait bila ada kesalahan dalam verifikasi data peserta.

Edy Suntono, Sekretaris BKPSDM mengatakan bahwa masa sanggah yang akan diberikan kepada calon peserta ini akan dimulai sejak 2 Desember dan akan berlangsung selama 3 hari.

“Kita persilahkan bagi masyarakat untuk melakukan sanggahan terhadap apa yang sudah diferivikasi oleh tim,seandainya ada peserta yang merasa dirugikan,” jelasnya.

Ditambahkannya untuk para peserta yang berdomisili di sekitar kabupaten Mukomuko bisa langsung datang ke kantor BKPSDM yang berada di komplek perkantoran pemda Mukomuko pada jam kerja,selanjutnya untuk yang berdomisili jauh silahkan berkomunikasi via web dan medsos BKPSDM.

” Untuk tehnis pelakaanaannya bisa datang langsung ke kantor BKPSDM atau melalui aitus resmi dan media aosial resmi BKPSDM kabupaten Mukomuko.” Tutup Sekretris.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *