Bengkulu Utara, Olahraga

Sempat Diguyur Hujan, Senam Sehat Berjalan Meriah

BETVNEWS,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Argamakmur yang ke 43, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Sabtu (12/10) pagi, melaksanakan senam bersama sehat bersama.

Meski diguyur hujan, ribuan perserta tampak antusias mengikuti senam sehat dengan undian berhadiah, dimana berbagai hadiah menarik seperti lemari es, sepeda, televisi dan hadiah utama 3 unit sepeda motor.

Hendri kisinjer Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan, senam sehat bersama dilakukan dalam memperingati hari ulang tahun Kota Argamakmur yang ke 43 dan HUT TNI yang ke 74.

Selain untuk menjaga kesehatan, Senam sehat ini juga merupakan wadah untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat bersama jajaran pemerintahan kabupaten bengkulu utara, sehingga semua masyarakat dapat merasakan kedetakan dengan unsur pemerintahan.

“Semoga dengan senam bersama masyarakat bisa berbaur dengan pejabat pemerintahan, dan merayakan bersama hari ulang tahun kota,” Imbuh hendri

Bukan hanya senam bersama, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara menyelenggarakan berbagai pergelaran dalam memperingati hari spesial tersebut.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *