Pemerintahan, Seluma

Seluruh OPD Diminta Selaraskan Program Kerja

BETVNEWS – Berdasarkan KUA PPAS yang telah disepakati antara eksekutif dan legislatif, bahwa untuk tahun 2022 mendatang Pemerintah Kabupaten Seluma memastikan akan memfokuskan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan. Ini merupakan salah satu program kerja utama Bupati dan Wakil Bupati Seluma, guna mewujudkan Seluma seribu jalan mulus.

“Sesuai dengan keinginan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, bahwa kita akan melanjutkan berbagai pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seluma. Sehingga untuk APBD 2022 kita tetap fokus dalam menyelesaikan jalan-jalan yang masih rusak,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma telah meminta agar seluruh OPD bisa menyelaraskan program kerja masing-masing, sehingga nantinya dapat sama-sama menyukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Kita minta agar program kerja bisa selaras dan sejalan, karena memang fokus utama pemerintah Kabupaten Seluma dalam beberapa tahun kedepan adalah membangun infrastruktur umum,” imbuhnya.

Tidak hanya membangun infrastruktur saja, Bupati dan Wakil Bupati Seluma juga akan terus membenahi SDM yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Sehingga kedepan bahwa semua yang diberikan amanah jabatan, bisa bertanggungjawab dengan melaksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas.

“Bupati ingin semua yang terlibat dalam pembangunan Seluma adalah SDM yang unggul, sehingga kemudian bahwa pembangunan SDM juga akan terus dilakukan,” sebut Hadianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *