Pemerintahan, Seluma

Seluma Targetkan 700 Orang Setiap Hari di Vaksin

BETVNEWS – Dalam rangka mengatasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Seluma, Satgas Covid 19 melalui Dinas Kesehatan telah memasang target vaksinasi untuk setiap harinya. Dimana target yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Seluma, setiap harinya sebanyak 700 orang mengikuti Vaksinasi Covid 19.

“Kita memang akan melakukan vaksinasi dalam setiap harinya. Bahkan kedepan ini, untuk setiap hari kita akan menargetkan sebanyak 700 orang warga Seluma mendapatkan vaksinasi Covid 19,” ungkap Arlan Aksa Sekretaris Dinas Kesehatan Seluma.

Guna untuk mencapai target tersebut, pihak Dinas Kesehatan Seluma akan menggandeng seluruh Kepala Desa serta Puskesmas di setiap wilayah Kabupaten Seluma. Untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Seluma, akan pentingnya mengikuti vaksinasi Covid 19.

“Kita akan berupaya dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, karena memang vaksinasi ini akan membantu ketebalan tubuh dalam melawan Covid 19,” imbuhnya.

Selain itu bantuan dari TNI-Polri juga sangat mendukung dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi, sehingga Dinas Kesehatan Seluma akan terus berkoordinasi dan saling bersinergi dengan pihak TNI-Polri. Sehingga proses vaksinasi di Seluma akan lebih cepat dilakukan.

“Tetap akan berkoordinasi dengan TNI-Polri. Karena memang saat ini jumlah vaksinasi yang dilakukan oleh TNI-Polri sangat banyak,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *