Kota Bengkulu

Selidiki Kasus Perselingkuhan Oknum Lurah, Inspektorat Turunkan Tim

Plt Inspektur Inspektorat Kota Bengkulu Sahudin.

BETVNEWS,- Usai mendapatkan informasi mengenai kasus yang membelit Lurah Anggut Atas Kota Bengkulu, Ansori. Pihak Inspektorat Kota Bengkulu langsung bergerak cepat untuk menyelidiki seperti apa kebenaran kasus itu.

Plt Inspektur Inspektorat Kota Bengkulu Sahudin mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk menyelidiki kasus tersebut, apakah yang bersangkutan benar-benar melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), perselingkuhan dan perzinahan seperti laporan yang masuk ke pihaknya.

“Hari ini tim baru kita turunkan, kita masih menunggu hasil penyelidikan dari tim yang beranggotakan 5 orang itu,” terang Sahudin.

Sahudin juga menambahkan, pihaknya mendapatkan laporan berbentuk foto-foto terkait dugaan kdrt, perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan oknum ASN Kota Bengkulu itu.

“Kami mendapatkan data dan foto-foto sebagai bahan bukti untuk melakukan penyelidikan,” ungkap Sahudin.

Di sisi lain, Sahudin masih enggan berkomentar banyak terkait sanksi apa yang akan diberikan kepada yang bersangkutan jika penyelidikan itu benar terbukti, karena ia meminta waktu agar tim dapat menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu baru.

“Kita tunggu dulu tim bekerja, hasilnya nanti baru kita simpulkan sanksi apa yang akan diberikan,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Anggut Atas sendiri telah melaporkan kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan keluarga istri sah nya ke pihak yang berwajib.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *