Kota Bengkulu, Pemerintahan

Seleksi Paskibraka Kota Bengkulu Dimulai

BETVNEWS – Sebanyak 177 siswa/siswi SMA/MA dan SMK di Kota Bengkulu ikuti seleksi Paskibraka Kota Bengkulu untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Ratusan siswa ini, merupakan utusan dari 21 sekolah dari 36 SMA/MA dan SMK sekota Bengkulu. SMA Negeri 2 menjadi sekolah yang terbanyak mengirimkan perwakilan untuk mengikuti seleksi Paskibraka.

Seleksi ini mulai dilaksanakan, dari hari ini (6 April, red) hingga 3 hari kedepan. Di hari ketiga nantinya, juga akan dilaksanakan seleksi untuk Paskibraka Nasional.

Wakil Walikota Dedy Wahyudi berharap, dari 177 peserta seleksi Paskibraka di Kota Bengkulu ini, ada yang bisa lolos ke Paskibraka tingkat Nasional, untuk menjadi perwakilan dari Kota Bengkulu.

“Ini ada 177 siswa SMA/Sederajat yang ada di Kota Bengkulu mengikuti seleksi Paskibraka Kota Bengkulu, mereka ini nanti diseleksi untuk menjadi pengibar Bendera Merah Putih 17 Agustus nanti secara lengkap, tapi nanti dari 177 peserta seleksi ini, kita harapkan ada yang bisa lolos ke Paskibraka Nasional mewakili Kota Bengkulu,” Kata Dedy.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *