Tak Berkategori

Selama Libur Lebaran, Puskesmas di Kabupaten ini Buka 24 Jam

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Bustam Bustomo.

BETVNEWS.- Dinas kesehatan kabupaten Mukomuko memastikan selama libur lebaran 1442 Hijria semua puskesmas yang ada disepanjang jalan lintas Bengkulu-Padang akan buka selama 24 jam non stop. Hal ini untuk mengoptimalkan pelayanan selama libur lebaran meskipun dalam masa pandemi.

Adapun puskesmas yang dimaksud adalah puskesmas Air Rami, puskesmas Ipuh,puskesmas Pondok Suguh, puskesmas Bantal, puskesmas Penarik dan puskesmas Lubuk Pinang, sedangkan untuk puskesmas lainnya tetap disiagakan dengan tetap memberikan pelayanan dengan sistem siff dan siap memberikan pelayanan bila dibutuhkan.

Disampaikan Bustam Bustomo selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko bahwa pihaknya menjamin pelayanan semua puskesmas yang ada.

“Khusus untuk puskesmas disepanjang jalan lintas buka selama 24 jam untuk memberikan pelayanan selama libur lebaran, serta untuk puskesmas lainnya juga buka namun tidak 24 jam tetapi tetap memberikan pelayanan bila dibutuhkan.”jelas Sekretaris

Selanjutnya juga ditambahkannya bahwa piahknya mengaharapkan semua nakes yang ada disetiap puskesmaas yanga ada dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat meskupin dalam perayaan idul fitri.

(Jemmiad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *