Pemerintahan, Seluma

Selain Pembangunan, Dewan Minta Kegiatan OPD Tetap Berjalan

BETVNEWS – Program Pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Seluma terutama tentang seribu jalan mulus, akan didukung oleh DPRD Seluma karena program tersebut dinilai sangat penting bagi masyarakat Seluma.

“Pada dasarnya kita DPRD Seluma, akan mendukung apa yang telah diprogramkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Seluma, sehingga program tersebut akan terlaksana,” ungkap Ulil Umidi Waka II DPRD Seluma, Kamis (12/08).

Ulil menegaskan proses pembahasan APBD Perubahan ini, memang akan dilakukan dengan sangat cepat namun harus ada tahapan yang dilewati. Sehingga jika tidak ada halangan, pada pekan depan APBD Perubahan akan segera disahkan.

“Memang saat ini kita tengah membahas soal defisit yang masih timbul, namun jika semua sudah disepakati maka akan segera kita sahkan,” imbuhnya.

Selain itu, salah satu yang saat ini menjadi perhatian DPRD Seluma, ada banyak kegiatan di OPD yang saat ini ditiadakan. Hal ini tentu akan sangat merugikan bagi kabupaten Seluma, karena memang setiap OPD tersebut seharusnya tetap berjalan sesuai dengan leading sektornya.

“Jangan sampai kita fokus dengan pembangunan, sehingga kegiatan-kegiatan di OPD ditiadakan. Itu sama saja kita bangun rumah yang besar, tapi anak dikasih makan kangkung,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *