Mukomuko, Pemerintahan

Sekolah Diperbolehkan Buka Tatap Muka 100 Persen

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Ruslan Nasir

BETVNEWS.- Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mukomuko saat ini telah mempersilahkan pihak sekolah baik SD,SMP, dan paud untuk melaksanakan proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka.

Pelaksanaan sekolah tatap muka ini telah dipersilahkan sejak tanggal 20 agustus lalu namun secara resmi pihaknya baru akan mengeluarkan edaran terkat hal tersebut pada kamis mendatang.

Disampaikan Ruslan Nasir selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko bahwa pihaknya saat ini telah mempersilahkan pihak sekolah untuk memulai sekolah tatap muka secara penuh atau 100 persen.

“Saat ini kita persilahkan sekolah untuk membuka sekolah tatap muka secara penuh namun tetap harus menerapkan potokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

Ditambahkannya, Kedepan pihaknya berharap sekolah dapat mengawasi proses belajar tatap muka ini agar tidak menjadi penyebaran covid kedepannya.

“Pihak dinas sangat berharap pihak sekolah dapat mengawasi proses pembelajaran btatap muka ini agar tidak menjadi pusat penyebaran covid-19,” tutupnya.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *