Pemerintahan, Pendidikan

Seketika Air Mata Ibu Derta Wahyulin Rohidin Pun Berlinang

GM Bengkulu Ekspress saat menyerahkan kenang-kenangan ke Ibu Derta Wahyulin Rohidin

BETVNEWS – Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) sabtu pagi (7/10) menggelar seminar parenting yang diikuti ratusan ibu-ibu termasuk Himpaudi. Kegiatan yang turut bekerjasama dengan Pemda Provinsi Bengkulu ini mengusung tema “Ayah Ibu Aku Adalah Bintang”.

General Manager harian Bengkulu Ekspress Suherdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada peserta seminar yang tergabung dalam Himpaudi di seluruh kabupaten dan kota. Kegiatan ini merupakan program utama BEMG dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di provinsi Bengkulu.

“Terimakasih juga untuk para sponsor. Kami menilai perlu adanya pembelajaran dari para pengejar di dunia pendidikan. Maka dari itu kami undang Kak Seto selaku ketua komisi perlindungan anak Indonesia (KPAI) dan Sri Martuti selaku pakar pemerhati anak” ujar Suherdi.

Sementara dalam sambutannya, Derta Wahyulin Rohidin yang merupakan bunda Paud provinsi Bengkulu sempat meneteskan air mata saat membacakan tema “Ayah… ibu… Aku Adalah Bintang”. Menurutnya tema ini sangat menyentuh dikarenakan setiap ibu pasti sangat menyayangi anaknya dan ingin menjadikan anaknya menjadi sukses dan bermartabat.

Ia menambahkan pendidikan karakter anak harus ditanamkan dari dini terutama pendidikan agama. Sehingga setelah dewasa anak yang dididik memiliki akhlak mulia dan berkarakter baik.

“Anak di usia dini apabila telah terbiasa dididik dengan pendidikan agama maka mudah-mudahan akan berkelakuan baik dan mulia. Dengan landasan itu juga kita akan selalu didoakan sehingga menyelamatkan kita di akhirat kelak”. Tutup Derta.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *