Daerah, Rejang Lebong

Sekda Rejang Lebong Ikut Job Fit JPT Pemprov Bengkulu

BETVNEWS – Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Raden Ahmad Denni, SH, MM, pastikan ikut serta pada job fit Jabatan Pimpinan Tinggi Aparatur Sipil Negara atau JPT ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kemungkinan saya mencoba untuk ikut,” ujarnya saat diwawancara.

Terkait keikutsertaannya dalam job fit untuk mengisi jabatan di 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi ini, Sekda pun mengatakan telah menerima surat dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Dr. drh. Rohidin Mersyah, M.M.A.

“Kita sudah menerima surat Gubernur Bengkulu terkait pemberitahuan job fit untuk mengisi jabatan di Provinsi, surat itu ditujukan kepada Bupati/Walikota dan sudah masuk ke Kabupaten kita Rejang Lebong” terangnya.

Ia pun menambahkan surat ini telah disampaikan ke Bupati, dan siapapun ASN Rejang Lebong yang mau mengikuti job fit dipersilahkan.

“Dalam hal ini telah kita sampaikan, siapa yang berkenan untuk ikut ya diperbolehkan” katanya.

Sementara itu, R.A Denni menyebutkan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Sekda Rejang Lebong selama 5 tahun dan ingin mencari wawasan baru serta pengalaman selain ada peluang untuk masuk ke Pemerintah Provinsi.

“jadi pertama karena ingin mencoba menambah wawasan, pengalaman dan juga untuk posisi di Kabupaten jabatan sudah 5 tahun. Ada peluang kita coba, yang selama ini berkecimpung di tingkat Kabupaten, kini kita coba ikut di Provinsi lah,” pungkasnya.

(Dh’S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *