Pemerintahan, Seluma

Sekda Minta Nama Simpang Dajjal Diubah

BETVNEWS,- Setelah mendengar adanya kabar soal simpang dajjal di persimpangan Pemda Seluma, jika dilihat dari aplikasi google maps. Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma Irihadi meminta kepada Dinas Kominfo Seluma untuk menelusuri kepastian siapa yang membuat tentang simpang tersebut, untuk dapat ditindaklanjuti, Jumat (13/09).

“Iya saya baru dengar soal tersebut, maka saya minta kepada dinas Kominfo agar menelusuri kepastian tersebut,” tegas Sekda Seluma.

Dirinya melanjutkan bahwa pihaknya akan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, lantaran menurut Irihadi perbuatan dari orang yang menamakan simpang dajjal tersebut telah membawa buruk nama Kabupaten Seluma.

“Yang jelas ini akan kita tindaklanjuti, dan orang tersebut akan kita bawah kejalur hukum, lantaran telah memburukkan Kabupaten Seluma,” sampai Irihadi.

Dirinya melanjutkan bahwa, akan meminta kepada pihak Kominfo Seluma agar dalam waktu dekat juga dapat menyurati pihak Goggle, supaya nama simpang Pemda yang diberi nama Simpang Dajjal pada google map tersebut, untuk dapat dirubah.

“Itu kan sudah dikunci oleh yang membuat, jadi kita akan minta kepada Kominfo agar segera menyurati pihak Google untuk dapat merubah nama simpang tersebut,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *