Bengkulu tengah

Satu Lagi Korban Bencana di Benteng Ditemukan

BETVNEWS – Warga beserta Polsek Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah berhasil menemukan satu korban yang dinyatakan hilang akibat bencana alam yang terjadi di beberapa waktu lalu. Korban ditemukan di desa Talang Boseng kabupaten Bengkulu Tengah pada Senin pagi (13/5).

Tim Basarnas dan Polsek Pondok Kelapa langsung mengantar korban rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, untuk diidentifikasi oleh Disaster Victim Indentification atau DVI Polda Bengkulu.

Kepala Urusan DVI Polda Bengkulu Ipda Yuni Anggraini beserta tim, melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan yang diketahui merupakan bocah dengan perkiraan usia 1-5 tahun.

“Bentuk mayat yang kami terima dalam bentuk kerangka, kami melakukan identifikasi melalui sidik gigi dan mencocokkan dengan data korban jiwa yang ada,” ujar Ipda Yuni.

Data yang dimiliki tim DVI Polda Bengkulu cocok dengan mayat yang di temukan, lantaran hanya ada satu korban yang dinyatakan hilang bernama Kalnelo Alfaris warga Desa Susup kabupaten Bengkulu Tengah. Tim kemudian langsung menghubungi pihak keluarga untuk mengambil jasad korban dan dikebumikan di tempat pemakaman umum Dusun Komring kabupaten Bengkulu Tengah.

“Memang benar itu cucu saya, karena dari identifikasi gigi serta data korban jiwa hanya dia yang merupakan anak-anak, hari ini juga langsung dikebumikan,” ujar Budiman, kakek korban.

(Panji Destama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *