Bengkulu Selatan, Pemerintahan

Satgas TMMD di Cek Kesehatan

BETVNEWS,-  Untuk meningkatkan vitalitas para Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Regional 106 Kodim 0408/Bengkulu Selatan yang terpusat di Desa Keban Jadi Kecamatan Ulu Manna baru berjalan 7 hari. Tim satgas TMMD, melakukan pengecekan kesehatan. Mengingat masih menyisahkan pengerjaan peningkatan infastruktur dan kegiatan sosial selama 23 hari kedepan.

“Dengan baru berjalan 7 hari, masih menyisahkan pengerjaan peningkatan infranstruktur fisik dan kegiatan sosial selama 23 hari kedepan. Tidak menutup kemungkinan agar seluruh prajurit satgas TMMD bekerja dengan optimal dan baik, maka dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim satgas TMMD,” ungkap DAN-SST, Letda. (Inf) Zunaidi Sitorus.

Disisi lain, ia mengatakan sebelum memulai kegiatan dilakukan apel bersama sembari mengingatkan kedisiplinan untuk mewujudkan pengerjaan yang baik dan harus di cerminkan oleh seluruh personil anggota Tentara Negara Indonesia (TNI).

“Kita, sebelum kegiatan juga personil dilakukan apel. Menimbang dan mengingat agar pekerjaan di hari ini berjalan sesuai dengan instruksi. Dimana juga mengingat kedisiplinan untuk mewujudakan pengerjaan yang baik bagi masyarakat harus di cerminkan oleh seluruh personil anggota Tentara Negara Indonesia.” tutupnya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *