Lebong, Pariwisata

Sambut Libur Lebaran, Disparpora Jamin Kenyamanan dan Keamanan Wisatawan

Salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Lebong saat ini, dimana Disparpora Lebong akan memberikan garansi kenyamanan dan keamanan para wisatawan. (Foto: Dwi)

BETVNEWS – Pada libur lebaran tahun 2019 ini, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Lebong akan menjamin kenyamanan dan keamanan para wisatawan lokal maupun luar daerah yang akan berkunjung ke objek wisata yang ada di Kabupaten Lebong.

Disampaikan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lebong, Frans L Simanjuntak bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat bersama stakeholder terkait, hal ini untuk menyiapkan segala persiapan jelang libur lebaran mendatang. Karena dipastikan, ribuan wisatawan lokal maupun dari luar daerah akan memadati lokasi wisata yang ada di Kabupaten Lebong.

“Nanti kita akan tapat bersama pihak Polres, TNI, Kepala Desa, Camat, pengelola objek wisata, dinkes, Pramuka dan Pokdarwis. Kita menginginkan pada libur lebaran ini, kita dapat memberikan garansi kenyamanan dan keaman kepada wisatawan. Sehingga para wisatawan dapat menikmati objek wisata yang ada di Lebong dengan nyaman bersama keluarga,” jelas Frans.

Diketahui, Kabupaten Lebong saat ini memiliki banyak destinasi wisata yang menatik. Selain objek wisata pemandian air panas dan danau, Lebong juga memiliki wisata religi yakni Masjid Agung Sultan Abdullah. Bahkan objek wisata andalan saat ini yakni arung jeram juga akan membuat para wisatawan ketagihan untuk datang ke Kabupaten Lebong. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *