Pemerintahan, Rejang Lebong

Sambung Rasa, Bupati Paparkan Program Rejang Lebong Religius

BETVNEWS,- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kembali menggelar kegiatan sambung rasa pemerintah dan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas bupati rejang lebong ini, dihadiri ratusan masyarakat, Ketua DPRD, unsur FKPD dan camat se kabupaten Rejang Lebong.

Sambung rasa berupa pemaparan pembangunan dan tanya jawab antara pemerintah dan masyarakat. Dalam pemamaparannya, Bupati rejang lebong Hijazi mengatakan akan fokus mewujudkan visi dan misi pemerintahannya salah satunya adalah pembangunan masjid untuk mewujudkan rejang lebong religius.

“kalau anggaran kita ke masjid semua, jadi kalau bantuan itu 25 juta makan akan miliraan juga. Jadi penangulangan kemiskinan tertunda” ujarnya

Sambung rasa ini juga dihadiri veteran-veteran perjuangan dari LVRI. Dalam sesi tanya jawab, Ketua LVRI Kabupaten Rejang Lebong tidak memberikan pertanyaan, hanya menyampaikan ucapam terima kasih atas perhatian pemerintah.

“saya cuma mau menyampaikan dan buka bertanya nih pak, saya mawakili rekan-rekan perjuangan mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan juga Ketua DPRD atas coret-coretnya, sehingga kami-kami veteran ini masih diperhatikan dan diberikan seragam seperti yang kami kenakan ini” sampainya.

Lebih lanjut usai melakukan sambung rasa, Bupati Hijazi menyampaikan bahwa dirinya tadi memancing adanya masukan dan timbal balik dari yang di paparkannnya. Akan tetapi dari sambung rasa ini banyak masukkan dan bukan pertanyaan.

“tadi kan saya memancing beberapa hal dari yang disampaikan tadi, seperti kuliner, pasar tetapi pancingan tadi sudah di anggap selesai karena hanya sedikit yang bertanya dan saya anggap clear. Padahal tadi saya mengaharapkan pertanyaan dan keberatan-keberatan atas program yang saya sampaikan agar ada timbal balik dan bahan kita evaluasi” pungkas Hijazi.
(abi za)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *