Bengkulu Selatan

Salah Upload Data, 11 Pelamar CPNS Dinyatakan TMS

BETVNEWS,- Panitia Penerimaan CPNS dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan akhirnya selesai melakukan seleksi administrasi terhadap berkas pelamar yang berjumlah 1.198 orang. Dimana hasilnya sebanyak 11 pelamar dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) akibat salah dalam meng-upload data secara online.

Ke 11 pelamar ini tak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yakni Seleksi Kopetensi Dasar yang akan digelar di Universitas Bengkulu (Unib) 27 Januari mendatang selama 2 hari.

“Verifikasi berkas sudah final dari pansel Bengkulu Selatan. Peserta dapat melihatnya pada 16 Desember mendatang. Karena sesuai dengan petunjuk dari panselnas regional Palembang, upload hasil akan dilakukan serentak di web dan di tempel di kantor BKPSDM,” ungkap Salman Hariyanto, Kabid Mutasi BKPSDM Bengkulu Selatan

Disisi lain, pelamar yang dinyatakan TMS bisa mempertanyakannya di masa sanggah selama 3 hari, yakni dari tanggal 16 hingga 18 Desember mendatang.

“Peserta yang TMS kebanyakan salah upload data. Nah bagi yang TMS bisa mempertanyakan kejelasannya di masa sanggah,,” tutup Salman Hariyanto.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *