Kota Bengkulu, Politik

Sah, Marliadi Gantikan Dedi Wahyudi

BETVNEWS,- Wakil ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi resmi ditunjuk oleh DPP Gerindra  sebagai Ketua DPC Kota Bengkulu, menggantikan Dedy Wahyudi yang mengundurkan diri pada Oktober 2020 lalu. Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu yang juga Waketum DPP Gerindra, Susi Marleny Bachsin bersama pengurus DPP di Jakarta pada Senin (21/12) lalu.

Bendahara DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Solihin Adnan, dalam konferensi persnya di Kantor DPC Gerindra Kota Bengkulu, Jumat (25/12) pagi menyampaikan bahwa sesuai dengan mandat resmi dari pusat maka susunan kepengurusan DPC Gerindra Kota Bengkulu berganti.

“Pesan dari DPP kepada ketua yang baru untuk segera melaksanakan konsolidasi, serta dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu yang baru, Marliadi menyampaikan target Gerindra kedepannya termasuk menargetkan 8 kursi DPRD Kota 2024 mendatang.

“Kami mempersiapkan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 2024 mendatang. Gerindra juga akan melakukan konsolidasi ke berbagai pihak, selanjutnya menjadi kan DPD Gerindra Kota sebagai tempat aspirasi rakyat,”tutupnya.

(Ria Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *