Kriminal, Rejang Lebong

Sabet Warga Pakai Sajam, Petani Pungguk Lalang Ditangkap

BETVNEWS,- Keributan di pesta pernikahan warga di Desa Pungguk Lalang, Kecamatan Curup Selatan, yang terjadi pada 12 Agustus lalu akhinya berhasil diungkap Sat Reskrim Polres Rejang Lebong dengan menangkap A-P (23), yang diringkus Tim Buser Serigala saat sedang asyik mabuk-mabukan diteras rumahnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.Ik, SH mengatakan A-P ditangkap pada Rabu (25/8) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

“Jadi Opsnal kita mengamankan kemarin sekitar jam setengah sepuluh malam” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat pun menerangkan dari hasil penyidikan, antara korban dan pelaku tidak saling kenal. Namun pada saat terjadi keributan, korban yang melerai keributan harus berujung terkena sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku.

“Kejadian ini berawal disalah satu pernikahan, terjadi keributan karena kesalahpahaman. Niat pelapor ini ingin melerai, justru terkena sabetan benda tajam yang dilakukan oleh pelaku” terangnya.

Untuk perkara ini, A-P yang kesehariannya bekerja sebagai petani, yang saat kejadian dalam kondisi mabuk dan dibawah pengaruh minuman keras, akhirnya sekarang harus menjalankan hidup dari balik jeruji sel. Dan penyidik Unit Pidum Sat Reskrim Polres RL akan menjeratnya dengan 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 2 tahun penjara.

(Dh’S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *