Seluma

Rumah Warga Talang Sali Nyaris Ludes Terbakar

BETVNEWS – Hati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, seperti yang dialami keluarga Bustari warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Ketika tengah menghadiri pesta pernikahan di desa setempat, rumah mereka nyaris ludes terbakar.

Kejadian tersebut sekira pukul 09.30 Wib Minggu (17/10) pagi, api yang muncul pertama kali diketahui oleh Sinarman tetangga korban, yang melihat kepulan asap yang keluar dari rumah korban.

Beruntung warga dengan sigap membantu untuk memadamkan api tersebut, sehingga rumah yang hampir 80 persen berbahan papan tersebut berhasil dipadamkan.

“Kalau penyebab pastinya kita belum tahu, karena memang tadi kami sedang di rumah keluarga yang menikah. Namun dilihat dari sumber api tersebut, besar dugaan lantaran ada korsleting listrik,” ungkap Lili Herniati istri Korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun ditafsir korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Lantaran beberapa barang milik korban sempat ikut terbakar.

“Kalau kerugian banyak, uang kami yang terbakar ada Rp 1,5 juta, tempat tidur, dan beberapa perabotan lainnya juga ikut terbakar. Terlebih lagi rumah kami yang ikut terbakar,” ujarnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *