Pemerintahan, Seluma

RPJMD Mulai Disusun, Seribu Jalan Mulus Jadi Prioritas

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar rapat pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada Selasa (24/8) Pagi. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD se Kabupaten Seluma ini dilakukan secara daring, mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid 19.

Wakil Bupati Seluma, Gustianto seusai mengikuti rapat pembahasan RPJMD tersebut menyampaikan, bahwa berdasarkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Seluma saat ini, maka yang menjadi fokus pembangunan Seluma kedepan adalah seribu jalan mulus.

“Kita menginginkan seluruh masyarakat Seluma, untuk bisa menikmati infrastruktur jalan yang mulus. Sehingga kedepannya sudah tidak ada lagi, jalan yang dilalui oleh masyarakat masih rusak berat,” ungkap Gustianto Wakil Bupati Seluma, Selasa (24/08).

Selanjutnya RPJMD yang telah ditetapkan tersebut akan segera disampaikan kepada DPRD Seluma dengan harapan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini, dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap seluruh OPD dapat menyelaraskan semua program kerja, sehingga kemudian bisa mendukung untuk program kerja Pemerintah Kabupaten Seluma kedepan,” tambahnya.

Selain seribu jalan mulus, ada empat program utama Bupati dan Wakil Bupati Seluma lainnya yang juga akan menjadi fokus, diantaranya adalah seluma mudah berinvestasi, seluma berbudaya, seluma desa maju dan seluma melayani.

“Selain seribu jalan mulus, kita ada empat program unggulan lainnya. Sehingga ini akan menjadi fokus utama kita dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Seluma kedepan,” demikian akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *