Headline, Pendidikan

Ridwan Nurazi Kembali Terpilih Sebagai Rektor UNIB

Hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara

BETVNEWS – Bertempat di ruang rapat III Rektorat Universitas Bengkulu senin siang (2/10) berlangsung agenda pemilihan retor Univeritas Bengkulu periode 2017-2021. Hadir dalam agenda ini Ir. Ridwan, M.Sc selaku direktur pengembangan kelembagaan perguran tinggi Kemenristek Dikti.

Dalam rapat tertutup yang dihadiri anggota senat dan perwakilan kemeristek dikti ini, dilakukan pemungutan suara terhadap 3 calon yang berhasil masuk 3 besar, yakni Prof. Juanda, Prof. Sudarwan Danim dan Dr. Ridwan Nurazi. Setelah pemilihan berlangsung, calon Incumbent Dr. Ridwan Nurazi mendapat suara terbanyak yakni 34 suara, diikuti oleh Prof. Juanda dan Prof. Sudarwan Danim masing-masing 17 dan 7 suara.

Kemeristek dikti sendiri berharap UNIB dapat menjadi institusi yang fokus pada pengembangan pendidikan untuk mencapai World Class University tahun 2025.

“Kita harapkan ditangan pak ridwan Unib bisa lebih fokus untuk menjadi world class university di tahun 2025” Ujar Ir. Ridwan.

Dr. Ridwan Nurazi pun siap mengemban tugas 4 tahun ke depan dengan program-program yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Sayangnya 2 calon rektor langsung meninggalkan ruang rapat sebelum sempat dimintai keterangan oleh BETV.

“Intinya kita sama-sama mendukung. Tidak ada perpecahan antara kita. Kita siap menang dan siap mendukung yang menang” ujar Ridwan Nurazi.

(Defita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *