Provinsi Bengkulu

Rider Off Road Bengkulu Raih Podium Kejurnas di Jabar

BETVNEWS – Membanggakan, prestasi di dunia otomotif kembali terukir, Pierre Lie Neokedi, Rider Off Road asal Bengkulu yang juga saat ini aktif sebagai mahasiswa di Unihaz Bengkulu, Minggu (24/10) sore berhasil naik podium. Dirinya, menorehkan prestasi di ajang kejuaraan nasional off road di Subang Jawa Barat yang digelar sejak tanggal 23-24 Oktober 2021 lalu.

Ia pun meraih podium ke 4 di Kejurnas tersebut, meskipun banyak rintangan yang dihadapi mulai dari kualifikasi hingga final, namun ia berhasil membuktikan sebagai offroader terbaik yang dimiliki Provinsi Bengkulu.

Dengan usia yang baru menginjak 19 tahun, Piere sudah meraih prestasi di event nasional dan dirinya berharap, agar tanah kelahirannya yaitu Provinsi Bengkulu bisa sering menggelar event off road agar tidak hanya dirinya, namun juga offroader lokal pun bisa bermunculan dan bisa menjadi offroader nasional.

“Iya semoga dengan prestasi yang saya raih, bisa menjadi motivasi bagi offroader muda di Bengkulu untuk terus berlatih dan meraih prestasi,”ungkap Piere.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *