Daerah, Kriminal, Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Ribuan Masyarakat Mukomuko Ikut Meriahkan MRSF 

 

 

BETVNEWS.- Lautan manusia Minggu (10/2) pagi berkumpul di lapangan Pemerintah Kabupaten Mukomuko guna ikut memeriahkan acara “Milenial Road Safety Festival” yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

 

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat didampingi Bupati Mukomuko Choirul Huda ini, kegiatan dimulai dengan jalan santai mengelilingi perkantoran Pemkab Mukomuko, senam sehat bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi oleh kalangan milenial yang terdiri dari pelajar, klub motor dan masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko.

 

Bupati Mukomuko Choirul Huda mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini, karena dinilai bisa menumbuhkan kesadaran dalam tertib berlalu lintas khususnya bagi kaum milenial.

 

“Dengan acara ini kita berharap masyarakat kabupaten Mukomuko dapat lebih tertib berlalu lintas, agar angka kecelakaan di Mukomuko dapat ditekan serendah mungkin khususnya bagi kaum milenial,” ungkap Bupati Mukomuko.

 

Disisi lain, Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat menghimbau para pelajar di Kabupaten Mukomuko untuk selalu menaati peraturan lalu lintas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Acara ini tidak hanyak diikuti oleh para kaum milenial, tetapi juga diikuti masyarakat Mukomuko yang tampak mengajak serta keluarga besarnya untuk mengikuti kegiatan ini.

 

(JEMIAND) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *