Mukomuko

Ribuan Masyarakat Antusias Dengarkan Ceramah Ustadz Solmed

BETVNEWS,- ribuan masyarakat Kabupaten Mukomuko serta peserta MTQ membanjiri lapangan utama pelaksanaan MTQ untuk mengikuti Tablig akbar tang menghadirkan ustadz Solmed sebagai penceramah pada Sabtu (12/10) sore.

Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangkaian gelaran MTQ tingkat provinsi Bengkulu ke 34 tahun 2019 yang dipusatkan dikabupaten Mukomuko.

Disampaikan Bupati Mukomuko Choirul Huda bahwa dirinya sangat bersyukur dengan bisa di laksanakannya tablig akbar dalam rangka MTQ yang dilaksanakan dikabupaten Mukomuko ini.

“Kita sangat bersyukur dengan Tablig akbar dan menghadirkan ustadz Solmed ini,dan kita juta bersyukur pelaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar dari mulai pembukaan hingga penutupan”jelas bupati.

Selanjutnya dalam tausiyahnya ustadz Solmed menyampaikan kebahagiaannya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat kabupaten Mukomuko meskipun jarank ke kabupaten Mukomuko sangat melelahkan.

“Masyarakat kabupaten Mukomuko ini sungguh luar biasa penymbutannya,meskipun jauh dan melelahkan tapi saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kabupaten Mukomuko,yang sangat antusias dalam mengikuti rablig akbar” terang ustadz Solmed.

Ribuan masyarakat Kabupaten Mukomuko yang berkumpul dilapangan utama pelaksanaan MTQ ini sangat antusias dalam mendengarkan tausiah ustad Solmed, sementara itu jamah yang hadur didominasi oleh para ibu-ibu. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *