Kota Bengkulu

Jutaan Lembar Bahan Kampanye Paslon Tiba di KPU Kota Bengkulu

BETNEWS,- Dua unit mobil fuso dengan bertempelkan tulisan “Dokumen Negara”, senin (12/3) siang tiba-tiba masuk ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu, dan langsung dijaga ketat oleh pihak kepolisian yang memang bertugas di Kantor KPU.

Mobil ini sendiri ternyata membawa bahan kampanye berupa poster, brosur, flyer dan pamflet yang masing-masing berjumlah 100.000 lembar yang dicetak oleh PT. Pura Barutama dari Kudus Jawa Tengah.

Adapun rincian dari masing-masing jenis bahan kampanye ini dimuat dalam paket-paket, yakni flyer 34 box, brosur 34 box, pamflet 67 box dan poster 500 pack.

Ketua Kpu Kota Bengkulu Darlinsyah mengatakan bahan kampanye ini akan direkap terlebih dahulu, sebelum diserahkan ke masing-masing pasangan calon. Ia juga menegaskan penyerahan bahan kampanye ini akan dilakukan paling lambat Selasa (13/3) besok.

“setelah kita susun dan simpan di gudang penyimpanan logistik nanti kita rekap dulu, rencananya besok akan langsung kita serahkan,” terang Darlinsyah.

Nantinya, masing-masing pasangan calon diperbolehkan menyebarkan bahan kampanye ini ke masyarakat, namun harus tetap berlandaskan aturan yang berlaku. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *