Kota Bengkulu

Resmi Dilantik, Ini Target Kajari Bengkulu Yang Baru

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu, Emilwan Ridwan.

BETVNEWS,- Emilwan Ridwan resmi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu yang baru pada selasa (14/8) pagi, menggantikan I Made Sudarmawan yang dimutasi menjadi kasubdit penuntutan direktorat tindak pidana terorisme Kejaksaan Agung. Sebelumnya pria asal Kendari Sulawesi Tenggara ini, menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, pada badan pemulihan aset pada jaksa agung muda pembinaan Kejagung.

Emilwan menyatakan siap melakukan evaluasi, terhadap pekerjaan di Kejari Bengkulu, termasuk penuntasan pengusutan perkara korupsi.

“Untuk perkara korupsi, saya akan kordinasi dengan kasi pidsus, akan dibahas bersama. Tentunya perkembangannya nanti akan dikabarkan” jelas mantan Kajari Muara Bungo ini.

Tak hanya Kajari Bengkulu, turut juga dilakukan pelantikan terhadap dua Kajari, yakni Kajari Bengkulu Selatan Ni Made Herawati, menggantikan Rohayatie yang dimutasi menjadi Kajari Karawang, dan Kajari Lebong Endang Sudarma, menggantikan Prihatin, yang dimutasi menjadi Kajari Boyolali. (Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *