Kota Bengkulu, Pendidikan

Rektor Unib  Dukung Helmi Maju Kembali di Pilwakot 2018

Para peserta seminar tampak antusias

BETVNEWS – Majunya kembali Helmi Hasan untuk menjadi walikota Bengkulu tahun 2018 mendatang, mendapat dukungan dari rektor Universitas Bengkulu Ridwan Nurazi. Pernyataan ini disampaikan dalam seminar sehari jurusan Ilmu Administrasi Negara “Inovasi Otonomi Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat” yang digelar di ruang rapat utama rektorat Universitas Bengkulu pada Senin pagi (30/10).

“Siapapun  nantinya maju dalam Pilwakot Bengkulu termasuk Helmi Hasan kita siap mendukung.  Asalkan program  yang dicanangkan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat”. Ujar Ridwan Nurazi.

Riduan menambahkan untuk penilaian kinerja walikota Bengkulu, perlu adanya pengkajian dan waktu  lebih dari 3 tahun. Kota bengkulu merupakan etalase dari provinsi Bengkulu, dimana semua orang yang berkunjung di provinsi Bengkulu pertama kali tiba akan langsung melihat kota Bengkulu. Sehingga sangat disayangkan apabila masih ada sampah yang berserakan dan fasilitas tempat pembuangan sampah tidak tersedia di tempat umum.

“Kunci utama dalam membangun kota Bengkulu ini yakni merubah Bengkulu menjadi bersih dan cantik. Untuk itu setiap program yang dicanangkan perlu adanya regulasi atau aturan yang jelas untuk mewujudkan setiap program.” Tambah Ridwan.

Diharapkan pemerintah daerah dapat menyiapkan sarana dan prasarananya untuk mewujudkan kota Bengkulu bersih dan cantik, sekaligus masyarakat dibina guna merubah mainset agar masyarakat tak membuang sampah di sembarang tempat.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *