Lebong, Pemerintahan

Rehab GOR Terpusat, Bupati Usulkan ke Kementerian

BETVNEWS – Kondisi Gelanggang Olahraga (GOR) Terpusat di Kecamatan Lebong Selatan yang berhenti lantaran tersandung kasus korupsi tentunya menyisakan bangunan yang menjadi terbengkalai akibat tidak selesainya pembangunan.

Melihat hal tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori menilai hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Untuk itu dirinya akan membahas bagaimana tindak lanjut dari bangunan yang dibangun tahun 2008 lalu dengan anggaran 48 Miliar tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam dunia olahraga.

“Terus terang untuk GOR yang di Lebong Selatan kita sudah melakukan pembahasan, memang gedung tersebut belum tuntas pembangunan karena adanya kasus korupsi,” jelas Kopli.

Untuk itu, Pemerintah Daerah kedepan akan melakukan pembahasan bagaimana tindak lanjut dari bangunan GOR tersebut. Apakah nanti dilakukan rehab ringan dengan anggaran APBD Lebong, atau mengusulkan anggaran ke Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk rehap total.

“Nanti kita akan bahas, apakah rehab ringan atau rehab berat. Yang jelas kita akan mengusahakan anggaran dari Kementerian untuk rehab total. Sehingga GOR ini bisa dibangun lagi dan menjadi kebanggaan masyarakat di Kabupaten Lebong,” kata Kopli.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *