Kota Bengkulu

Razia Pondok Asmara, Satpol PP Amankan 4 Orang PSK

BETVNEWS,- Satpol PP Kota Bengkulu bersama Camat Selebar Kota Bengkulu, Rabu (12/6) siang melakukan razia terhadap aktivitas prostitusi terselubung di kawasan Terminal Air Sebakul, Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar.

Dari razia ini, pihak Satpol PP dan petugas Kecamatan mengamankan 4 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tengah bersembunyi di semak-semak. Sebelum penangkapan, antara petugas dan para wanita ini sempat terjadi aksi kejar-kejaran di dalam semak.

Tak hanya mengamankan 4 orang perempuan nakal, petugas juga membongkar satu warung kopi yang diduga menyediakan jasa esek-esek. Dua pemilik warung pun juga ikut diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, satu orang laki-laki yang diduga akan menyewa salah satu dari perempuan tersebut pun ikut dibawa petugas.

Ketua RT. 9 kelurahan Pekan Sabtu, supardi menyebutkan aktivitas ini sudah berlangsung 3 tahun, dan sudah kerap diperingatkan namun penyakit masyarakat ini kembali berulang.

“Sudah kami peringatkan berulang kali, tapi kembali berulah, semoga setelah ini tidak ada lagi,” ujar Supardi

Sementara itu, di dalam warung yang dibongkar petugas ditemukan sebuah kamar yang diduga memang dijadikan tempat untuk melakukan hubungan terlarang dengan wanita nakal tersebut.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *