Bengkulu Utara, Headline, Kriminal

Rampok Bersenjata Api Satroni Toko emas di Bengkulu Utara, Kerugian Capai 1 Miliar

Suasana Usai Terjadinya Perampokan Sadis

BETVNEWS – Rabu (20/9) dinihari, toko mas Sakura unit 1 desa Marga Sakti  kabupaten Bengkulu Utara milik H.Dalim Sidik dirampok oleh 6 orang bersejata api. Kawanan rampok yang beraksi sekitar pukul 02.30 ini berhasil membawa uang tunai sebesar 600 juta rupiah dan emas sebanyak 2,5 kg hingga total kerugian yang dialami sekitar 1 milyar rupiah.

Perampok yang berhasil masuk dari pintu belakang ini langsung menyekap dan mengikat 5 orang korban yang berada dikamar belakang. 6 perampok yang menggunakan sebo berbadan kecil dan kekar ini terbilang sadis. H. Dalim pemilik toko mas dipukul di bagian hidung hingga mengeluarkan darah, saat dipaksa untuk membuka brankas dan laci meja kerja yg berada di kamar depan. Korban lain Ari Suwada, Putri Deri, Devi Lesmana, Abdal Salam, dan Hj. Suarna tidak berani berteriak minta tolong karena ditodong senjata api oleh 4 orang perampok tersebut.

“Saat ini kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan atas kasus perampokan toko mas sakura ini” ujar Kapolres Bengkulu Utara melalui kasat reskrim AKP Jufri.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *