Bengkulu Selatan, Pemerintahan

Raih WDP, Pejabat Siap-Siap Dievaluasi

BETVNEWS – Sejak dua tahun belakang, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan terus meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), di tahun ini Pemda menargetkan dapat meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Jika target tersebut kembali gagal, maka para pejabat di Bengkulu Selatan siap-siap untuk dilakukan evaluasi.

Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria membenarkan akan melakukan evaluasi para pejabat jika kembali gagal meraih predikat Wajar Tanpa Pengecuali dari BPK RI artinya para pejabat di Bengkulu Selatan tidak dapat berbenah dengan hasil 2 tahun belakang tersebut.

“iya memang benar di tahun ini akan dilakukan evaluasi, bukan terhadap pejabat eselon II saja. Namun seluruhnya akan dilakukan evaluasi jika masih meraih predikat WDP dari hasil audit BPK,” jelasnya.

Diketahui bahwa penilai dari Badan Pemeriksa Keuangan saat ini belum selesai dan  masih berjalan. Untuk itu diharapkan dengan belum final atau selesai penilaian tersebut, mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“penilaian belum selesai, berharap besar dengan usai penelaian nantinya kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *