Mukomuko, Pemerintahan

PWI Peduli Salurkan Air Bersih di Selagan Jaya

BETVNEWS – Kamis (14/11) pagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Mukomuko menggelar bakti sosial yang bekerja sama dengan PDAM Tirta Selagan melakukan pendistribusian air bersih ke desa selagan jaya yang mengalami kekeringan.

Ketua PWI Mukomuko, Robianto mengatakan dalam program PWI peduli ini, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kekeringan. PDAM Tirta Selagan menyiapkan dua tangki air bersih yang didistribusikan blangsung ke masyarakat di depan kantor desa Selagan Jaya.

“Hari ini PWI peduli bekerjasama dengan PDAM Tirta Selagan melakukan pendistribusian air bersih sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kekeringan,” jelasnya.

Selain itu, Istiana warga Selagan Raya mengungkapkan bahwa warga didesanya sudah hampir dua bulan mengalami krisis air yang disebabkan kemarau panjang.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya pembagian air bersih ini karena saat ini kami sangat kesusahan untuk mendapatkan air bersih,” jelasnya.

Dari pantauan dilapangan ratusan warga berbondong-bondong dengan membawa jerigen untuk ikut mengantri mengambil air bersih.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *