Bengkulu Utara, Kriminal

Putus Cinta Pemuda Mukomuko Nekat Bunuh Diri

BETVNEWS,- Diduga dipicu oleh hubungan asmara, F-B 20 tahun warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi bunuh diri ini dilakukan oleh korban di kediaman kekasihnya di Dusun Talang Karet, Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau pada selasa(23/06) kemarin.

Kapolsek Putri Hijau, Ferry Ocatafiari menyampaikan korban diketahui sudah menginap di rumah kekasihnya sejak hari minggu 21 juni  lalu.  Sebelumnya korban dan kekasihnya sempat terlibat ribut terkait hubungan asmaranya hingga berujung putus.

Tak berselang lama, kekasih korban keluar dari kamarnya dan menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali di dalam ruang tengah. Spontan, sang kekasih pun, langsung berinisiatif menurunkan korban yang dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Sekitar jam 18.00 WIB orang tua dari kekasih korban curiga kenapa korban tidak bangun-bangun. Setelah ditanyakan kata anaknya korban pingsan. Merasa curiga dan setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Kapolsek

Fery menambahkan, diduga kuat motif korban nekat mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri akibat dipicu persoalan hubungan asmara dengan kekasihnya. Dimana sebelum peristiwa itu terjadi. Korban dan kekasihnya sempat terlibat cekcok .

“Diduga kuat motif korban nekat mengakhiri nyawanya karena masalah hubungan asmara keduanya. Dan sesuai hasil visum yang sempat dilakukan oleh tim dokter di Puskesmas Sebelat. Tidak ditemukan tanda kekerasan lainya,” tutupnya.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *