Bengkulu tengah

Puncak HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Taba Penajung Bagikan Beras

BETVNEWS,- Puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Taba Penanjung menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan beras ke 13 desa di wilayah Kecamatan Taba Penanjung. Kegiatan ini diketahui sudah berjalan selama 2 minggu terakhir, merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak covid 19, sekaligus mengisi kegiatan HUT Bhayangkara.

Diketahui untuk di wilayah Kecamatan Taba Penanjung disiapkan sebanyak 1 ton beras yang sudah berangsur-angsur dibagikan. Target pembagian beras yakni pada warga miskin, lansia dan warga yang dinilai sangat membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, 1 ton beras kita siapkan di wilayah Kecamatan Taba Penanjung,” ungkap Iptu Gajendra, Kapolsek Taba Penanjung.

Sementara itu warga yang diberi bantuan akan mendapatkan satu karung beras sebanyak 10 kilo gram. Meskipun bantuan yang terbilang minim, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita memilih warga penerima yang memang benar-benar membutuhkan, warga penerima bantuan akan mendapatkan beras sebanyak 10 kilo gram.” pungkasnya.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *