Headline, Kota Bengkulu, Kriminal, Pemerintahan, Politik

Puluhan Massa Geruduk kantor DPW Partai Nasdem

BETVNEWS – Pasca vonis terhadap ketua DPRD Kabupaten Lebong, Teguh Rahardjo Eko Purwoto, dalam kasus penamparan terhadap dokter internship di RSUD Lebong, kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu jum’at (20/10) siang didemo puluhan orang.

Massa yang menamakan dirinya Gerakan Masyarakat Peduli Lebong (GEMPAL), menuntut ketua DPRD Lebong untuk mundur dari jabatannya. Massa juga meminta ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk mencopot Teguh Rahardjo Eko Purwoto dari jabatannya.

Mereka menilai kasus penamparan dokter tersebut merupakan tindakan arogan dan melanggar norma sebagai penyelenggara negara. Perbuatan yang juga berbuntut kepada penarikan dokter internship tersebut mencoreng nama baik masyarakat Kabupaten Lebong.

“Semoga Allah membukakan hati pengurus pengurus partai Nasdem, bahwa Teguh (Ketua DPRD Lebong) tidak patut dipertahankan. Bahwa Teguh  bukanlah satu satunya kader Nasdem yang dapat membumbung tinggi nama baik masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Lebong pada khususnya.” Kata salah satu demostran, Saiful Anwar.

Massa memberikan tenggat waktu hingga kamis mendatang, dan memgancam akan melakukan aksi lebih besar di kantor DPP Nasdem.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *